Wednesday 3 June 2015

Obat Sakit Gigi Tradisional Terbukti Ampuh

"Lebih baik sakit gigi, dari pada sakit hati ini biar tak mengapa..."
hehehe, ga salah orang yg udah ngarang penggalan lirik lagu di atas. Saking ga enaknya sakit gigi, lirik lagu tsb membandingkannya dengan sakit hati. Yups.....,bener banget, sakit gigi emang kagak enak banget, makan ga enak, tidur ga enak, ditanya orang pun maunya marah2 (sensi nich, hehehe...)

kali ini saya akan berbagi tips obat tradisional untuk mengobati sakit gigi yang berlubang yang terbukti ampuh. Daripada ke dokter gigi mahal, makan obat ini itu kagak ada khasiatnya, mending ikutin tips saya yg udah terbukti ampuh. Sekitar taun 2005-an, saya pernah sakit gigi, maklum gigi saya udah banyak yg berlubang. Setelah saya obatin dengan tips ini (tips warisan dan bapa saya, haha) sampai saat ini gigi saya yg berlubang udah kagak pernah sakit lagi.....Alhamdulilah

Langsung aja ini dia caranya,
Pada saat gigi berlubang anda terasa sakit, carilah sebatang bambu (bambu bekas aja, jangan banyak2 juga). Cari bambu yg lembab/ agak basah ya....tepatnya yg kira2 dalam daging bambu itu mengandung air. Tp jangan terlalu basah juga nanti ga bisa dibakar, hehehe......Bakarlah bambu tersebut di salah satu ujungnya...., tunggulah beberapa menit lama kelamaan dari ujung lainnya anda akan menemukan kayak rembesan air (kayak busa air mendidih) di ujung yang lainnya. Nah, cairan itulah yg akan kita gunakan untuk mengobati gigi berlubang yg lagi sakit. Kagak usah takut, ga terlalu panas koq air yg keluar itu, ya cuma hangat2 tai ayam hahaha....Air yg keluar tsb warnanya kecoklatan.
Ambil cairan tersebut dengan dengan menggunakan kapas, setelah cairannya menyerap ke dalam kapas, secepatnya anda masukkan kapas yg udah menyerap cairan dari bambu itu ke dalam lubang gigi yg sedang sakit, lalu tekan oleh gigi yg berada di bawah/ atasnya. Tunggulah beberapa saat biarkan bereaksi.
Jika Tuhan berkehendak, kesembuhan akan menghampiri anda seperti telah menghampiri saya sekian tahun yg lalu.

Selamat mencoba ya, semoga lekas sembuh
Salam :)

No comments:

Post a Comment