Monday 25 May 2015

TIPS UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN DAN CEPAT GEMUK

Sebagian orang bingung bagaimana menurunkan berat badan, berbagai macam diet mereka lakukan untuk mencapai tujuannya. TAPI......,SEBAGIAN YANG LAIN JUSTRU SIBUK BAGAIMANA UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN, HEHEHE.......
Bagi anda yang kekurangan berat badan, atau bagi anda yang ingin tambah gemuk, saya punya solusi yang sudah terbukti sangat ampuh. Tanpa obat tanpa program yang hanya menjanjikan janji2 palsu ehhhhh badannya tetep kerempeng hehehe.....

Saya share nih,,,, sebelumnya berat badan saya cuma 39-40 kg saja.....kerempeng bingit kan hahaha.....tapi setelah itu berat badan saya sempat mencapai 60 kg dan sekarang konsisten di 58 kg.....cukup ideal bila dibandingkan dengan tinggi badan saya yg cuma 160-an cm hehehe....

Penasaran bagaimana cara yang saya lakukan untuk menambah berat badan? Ikuti langkah2 berikut :
1. Jangan coba2 untuk begadang gan, cukupkan istirahat. Saat saya ingin menambah berat badan, kalo malam saya suka cepet tidur. Trus langkah selanjutnya...
2. Bangunlah tengah malam, atau sepertiga malam terakhir juga boleh. Langkah selanjutnya....
3. Nah, kalo udah bangun tengah malam. Makanlah makanan yang bergizi, berprotein tentunya. Daging, telor, atau yg lainnya. Kalo ga biasa makan tengah malam, sebelum tidur jangan terlalu kenyang aja jadi pas bangun malem2 pasti dijamin laper hehehe.....
4. Setelah kenyang makan, jangan begadang. Ingat ga boleh begadang, anda HARUS langsung tidur lagi. Biarkan tubuh mencerna makanan yg anda makan. Entah mitos atau bukan, diyakini waktu sepertiga malam terkahir adalah waktu sistem pencernaan kita bekerja secara optimal.
5. lakukan kebiasaan ini sampe beberapa bulan, dijamin anda tambah gendut heheh
6. Perlu diperhatikan juga, jangan dibiasakan makan mie instan tengah malam. makan Mie instan tengah malam memang lebih cepat menambah berat badan, tapi ujung2nya anda jadi ga sehat.....siap2 deh punya penyakit darah tinggi, kolesterol kaya kakek nenek heheh.....

Ok sob, hanya ini yg bisa saya share. Ini pengalaman saya., semoga bermanfaat bwt anda
Salam :)

No comments:

Post a Comment