Friday 24 April 2015

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

  CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Kota Anda,___  ________20__
Kepada Yth.
Pimpinan Perusahaan PT. ________________
Di tempat

Dengan hormat,
Melalui surat ini saya   :
Nama                         :
Umur                          :
Pendidikan terakhir     :
Alamat                        : 

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan  menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu, bersama ini saya lampirkan :
      1. Fotokopi ijazah terkhir dilegalisir
      2. Daftar Riwayat Hidup
      3. Kartu Tanda Pencari Kerja
      4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Polres Setempat
      5. Fotokopi KTP
      6. Pasfoto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar.

Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Semoga Bapak/ Ibu berkenan mempertimbangkan permohonan lamaran kerja saya ini.

Atas perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.
Wassalam
                                                                                                            Hormat saya,
                                                                                                ________________________

No comments:

Post a Comment